ilustrasi skincare
Kosmetik

3 Tips Kandungan yang Wajib ada Ketika Buat Skincare Sendiri

Kandungan yang wajib ada ketika buat Skincare sendiri tentu saja akan sangat bermanfaat ampir untuk semua jenis kulit. Kandungan yang wajib ada di bawah ini memiliki manfaat masing-masing yang akan sangat sesuai dengan kebutuhan kulit yang anda miliki.  Berikut adalah kandungan yang wajib ada ketika buat skincare sendiri. 

Alpha Arbutin

Apabila anda memiliki masalah kulit yang penuh dengan bekas jerawat kehitaman dan juga flek-flek hitam Alpha arbutin menjadi salah satu kandungan yang wajib ada ketika buat Skincare sendiri. Alpha arbutin berasal dari tumbuh-tumbuhan seperti Berry dan bisa memiliki manfaat untuk menyamarkan flek hitam. Keuntungan lain menggunakan Alpha arbutin adalah Alpha arbutin tidak membuat kulit menjadi kering ataupun sensitif. 

Apabila anda memiliki masalah penuaan yang cukup banyak memilih Alpha arbutin sebagai salah satu solusinya menjadi langkah yang tepat. 

Hyaluronic Acid

Bagaimanapun kondisi kulitnya salah satu kandungan yang wajib ada ketika buat skincare sendiri adalah Hyaluronic Acid. Kandungan ini memiliki manfaat untuk menjaga kondisi kulit wajah menjadi selalu lembab dan cocok untuk semua jenis kulit. Salah satu kunci agar Kulit wajah bisa selalu glowing dan terhindar dari jerawat adalah menjaga kulit wajah untuk selalu lembab. 

Kelembaban tersebut bisa anda dapatkan dari laron acid sebagai salah satu kandungan yang bisa anda campur pada Skincare yang akan anda buat. Zat ini juga aman dicampur dengan kandungan lainnya sehingga tidak menimbulkan iritasi. 

Niacinamide 

Kandungan yang menjadi salah satu kandungan yang saat ini banyak digunakan untuk membuat Skincare. Konsentrasi Niacinamide Bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit seperti kandungan yang cenderung rendah akan membuat kulit wajah menjadi cerah dan menghilangkan kusam. Kandungan yang lebih tinggi bisa menjadi salah satu kandungan Skin Care yang akan membuat bekas jerawat Anda memudar. 

Buat Skincare sendiri menjadi salah satu keuntungan bagi anda dikarenakan anda bebas menggunakan ataupun menonjolkan sebuah zat yang diperlukan. Tetapi tentu saja terdapat beberapa zat yang tidak bisa digabungkan dikarenakan akan menimbulkan iritasi apabila anda memaksakan nya ketika buat Skincare sendiri. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *